Laporan Pajak Laporan Pajak
Selamat bergabung keluarga kemenpora RI Selamat bergabung keluarga kemenpora RI

Terbaru

news
Berita Rabu, 17 Jan 2024

Rapat Koordinasi Lintas Sektor Terkait Profil Pelajar Pancasila

Pusat Penguatan Karakter (Puspeka), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektor terkait Profil Pelajar Pancasila.

news
Berita Jumat, 12 Jan 2024

Rebranding dan Evaluasi Pelatihan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga

Asisten Deputi Kepemimpinan Pemuda melaksanakan Rapat Evaluasi dan Rebranding Pelatihan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga (PKPRT) pada hari Kamis (11/12) bertempat di Hotel Grand Mulya, Sentul, Bogor.

news
Berita Kamis, 11 Jan 2024

Kegiatan Evaluasi dan Re-branding Program PKPMN Tahun 2024

Bertempat di Hotel Belleza Jakarta, Asisten Deputi Kepemimpinan Pemuda melakukan kegiatan perdana awal tahun 2024 terkait evaluasi kegiatan dan re-branding PKPMN tahun 2024 (9/1).

news
Berita Senin, 08 Jan 2024

Courtesy Call Australia - Indonesia Youth Exchange Program (AIYEP) 2023

Menpora Dito, menerima 21 pemuda Indonesia dan 21 pemuda Australia dalam acara Courtesy Call AIYEP 2023.

news
Berita Jumat, 05 Jan 2024

Kemenpora Terima Kunjungan Kerja Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah

Kemenpora melalui Deputi Bidang Pengembangan Pemuda menerima kunjungan kerja dari Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Me Hoa, dan stafnya, Herri Sianturi, pada Jum’at pagi (5/1) bertempat di lantai 5 Gedung Graha Kemenpora.

news
Berita Jumat, 29 Des 2023

Kemenpora Gelar Pengembangan Kewirausahaan Bidang Pendidikan

Deputi Bidang Pengembangan Pemuda melalui Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda menggelar Pengembangan Kewirausahaan Bidang Pendidikan (Education Preneur) di The Rich Jogja Hotel, Yogyakarta. Rangkaian kegiatan dilaksanakan tanggal 27-29 Desember 2023.

news
Berita Jumat, 22 Des 2023

Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Adakan Bimbingan Teknis LPJ Penerima Bantuan Tahun 2023 Bagi Pesantrenpreneur dan Sentra Kewirausahaan Pemuda

Deputi Bidang Pengembangan Pemuda mengadakan Bimbingan Teknis Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Penerima Bantuan Kewirausahaan Pemuda Tahun 2023.

news
Berita Kamis, 21 Des 2023

Kemenpora Gelar Kegiatan Penumbuhan Minat Kewirausahaan Pemuda di Kabupaten Tegal

Kemenpora bekerja sama dengan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal menyelenggarakan Kegiatan Penumbuhan Minat Kewirausahaan Pemuda dengan mengusung tema "Membangun Karakter Enterpreneur Mandiri".

news
Berita Selasa, 19 Des 2023

Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Adakan Sosialisasi Sistem Kerja ASN

Deputi Bidang Pengembangan Pemuda diinisiasi oleh Sekretariat Deputi Pengembangan Pemuda bersama Biro SDMO Kemenpora mengadakan Sosialisasi Sistem Kerja ASN.

news
Berita Senin, 18 Des 2023

Deputi Bidang Pengembangan Pemuda menggelar acara Rapat Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja

Deputi Bidang Pengembangan Pemuda menggelar acara Rapat Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja pada hari Kamis - Sabtu, 14-16 Desember 2023 di Hotel Ciputra, Jakarta Barat.

news
Berita Jumat, 15 Des 2023

Atraksi dan Simulasi Penanggulangan Bencana dan Keadaan Darurat di Kemenpora

Kemenpora mengadakan atraksi dan simulasi penanggulangan bencana dan keadaan darurat di area lapangan Kemenpora pada hari Kamis (14/12).

news
Berita Kamis, 14 Des 2023

Kemenpora Gelar Talkshow: Pemimpin Pemuda Tangguh Bencana

Kemenpora menyelenggarakan Youth Leadership Summit Tahun 2023 melalui Deputi Bidang Pengembangan Pemuda, Asisten Deputi Kepemimpinan Pemuda.

news
Berita Kamis, 14 Des 2023

Kemenpora Beri Motivasi Pada Pelatihan Kepemimpinan Pemuda Kota Depok

Deputi Bidang Pengembangan Pemuda yang diwakili oleh Asisten Deputi Kepemimpinan Pemuda Mulyani Sri Suhartuti hadir menjadi Narasumber pada Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pemuda Tingkat Kota Depok Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Depok pada hari Rabu (13/12).

news
Berita Rabu, 13 Des 2023

Jelang Tutup Tahun 2023, Kemenpora Gelar Rakor Pendampingan Laporan Pertanggungjawaban Bantuan Dukfas Kepemimpinan Pemuda

Kemenpora melalui Asisten Deputi Kepemimpinan Pemuda pada Deputi Bidang Pengembangan Pemuda menggelar Rapat Koordinasi Pendampingan Laporan Pertanggungjawaban Bantuan Fasilitasi Kegiatan Kepemimpinan Pemuda Tahun 2023 tanggal 11-12 Desember 2023 di Jakarta.

news
Berita Rabu, 13 Des 2023

Kemenpora Gelar Kegiatan Penumbuhan Minat Kewirausahaan Pemuda di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur

Kemenpora mengadakan Kegiatan Penumbuhan Minat Kewirausahaan Pemuda pada hari Selasa (12/12) di The Jayakarta Suites Komodo Flores.

ARTIKEL

news
Artikel Senin, 05 Feb 2024

Bantu Anak Yatim Piatu Bersekolah Gratis, Amin “Amkha” Khaerudin Dirikan SMK Yasfika Kalirejo

Menyadari bahwa pendidikan harus dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat terutama dari kalangan tidak mampu, mendorong pemuda asal Lampung Amin Khairudin memprakarsai pendirian sekolah swasta yang diberi nama SMK Yasfika Kalirejo.
news
Artikel Senin, 05 Feb 2024

Teguh Fajar Sentosa Petani Milenial Asal Banjarnegara

Teguh Fajar Sentosa, pemuda asal Desa Rambata, Kecamatan Pejawaran Banjarnegara, Jawa Tengah, harus meninggalkan bangku sekolah pada 2017 akibat keterbatasan biaya. Ia pun kemudian memutuskan untuk belajar bertani dengan budidaya tanaman kentang, wortel, kubis, cabe dengan metode tumpeng sari.
news
Artikel Selasa, 06 Jun 2023

Wira Muda Jember Itu Bernama Romlah

Mahasiswi itu bernama Romlah. Pada kesempatan diskusi itu, Romlah mengatakan bahwa dia sudah merintis usahanya sampai dengan saat ini sudah bisa menghasilkan omset 30 juta/ bulannya. Sontak seluruh peserta yang hadir memberikan tepuk tangan sebagai tanda apresiasi.
news
Artikel Sabtu, 29 Agst 2020

Heru Anwari Rider BMX yang Menetap di Australia untuk Mencari Ilmu

Inspirasi : Heru Anwari Rider BMX yang Menetap di Australia untuk Mencari Ilmu dan Mengukir Prestasi Demi Indonesia
PELAYANAN