Laporan Pajak Laporan Pajak
Selamat bergabung keluarga kemenpora RI Selamat bergabung keluarga kemenpora RI

Terbaru

news
Berita Jumat, 01 Des 2023

Rapat Kerja Perdana Sekretariat Deputi Bidang Pengembangan Pemuda

Bertempat di ruang rapat lantai 8 gedung Graha Kemenpora tanggal (29/11/23), Subroto selaku Sekretaris Deputi Pengembangan Pemuda melakukan rapat kerja perdana dengan pejabat dan pegawai Sekretariat Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora. 

news
Berita Selasa, 28 Nov 2023

Kemenpora Terima Audiensi Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur

Kemenpora melalui Deputi Bidang Pengembangan Pemuda menerima audiensi dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Timur pada Selasa (28/11) di lantai 8 Gedung Graha Kemenpora.

news
Berita Selasa, 28 Nov 2023

Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Deputi Bidang Pengembangan Pemuda

Serah terima jabatan diserahkan dari Sekretaris Bidang Pengembangan Pemuda yaitu Bapak Drs. Edi Nurinda Susila, .MSi. kepada Bapak Subroto,Ak. M.M.,CA, CRGP, QIA. Selanjutnya serah terima jabatan dilakukan kepada Asisten Deputi Kepemimpinan Pemuda dari Bapak Subroto,Ak. M.M.,CA, CRGP, QIA. kepada Ibu Mulyani Sri Suhartuti,S.H., M.H.

news
Berita Selasa, 28 Nov 2023

Bangun Karakter Entrepreneur Mandiri, Kemenpora Gelar Penumbuhan Minat Kewirausahaan Pemuda di Bogor

Kementerian Pemuda dan Olahraga kembali menyelenggarakan Penumbuhan Minat Berwirausaha di Kalangan Pemuda (WiraMuda). Kali ini bertempat di Aula Hotel M-One Sentul, Bogor pada Selasa (28/11) pagi.

news
Berita Selasa, 28 Nov 2023

Rapat Penyusunan Kebijakan Pengembangan Kepemimpinan Pemuda Tahun 2023

Deputi Bidang Pengembangan Pemuda melalui Asisten Deputi Kepemimpinan Pemuda menyelenggarakan Rapat Penyusunan Kebijakan Pengembangan Kepemimpinan Pemuda Tahun 2023 pada Senin (27/11). Rapat berlangsung di Hotel Kristal, Jakarta Selatan.

news
Berita Rabu, 22 Nov 2023

Kemenpora bersama KemenPPPA Gelar Program Pelatihan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga

Kemenpora bekerjasama dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) menyelenggarakan program Pelatihan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga (PKPRT) dalam rangka Hari Ibu ke-95 tahun 2023.

news
Berita Selasa, 21 Nov 2023

Kemenpora Gelar Forum Pengembangan Kemitraan Pemuda dan Sosialisasi IPP, Berharap Adanya Peningkatan IPP

Kemenpora melalui Asisten Deputi Kemitraan Pemuda menggelar Forum Pengembangan Kemitraan Pemuda dan Sosialisasi Indeks Pembangunan Pemuda.

news
Berita Rabu, 15 Nov 2023

Rapat Koordinasi dan Pendampingan Penyusunan Rencana Aksi Daerah Pelayanan Kepemudaan Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2023

Deputi Bidang Pengembangan Pemuda melalui Asisten Deputi Kemitraan Pemuda melakukan kegiatan Rapat Koordinasi dan Pendampingan Penyusunan Rencana Aksi Daerah (RAD) Penyelenggaraan Pelayanan Kepemudaan, pada tanggal 13-15 November 2023 di Hotel Aston, Kepulauan Riau (Kepri).

news
Berita Rabu, 15 Nov 2023

Kemenpora Hadir Pada Pelatihan Kepemimpinan Da’i Muda Bersama Forum Komunikasi Da’i Muda

Deputi Bidang Pengembangan Pemuda diwakili oleh Asisten Deputi Kepemimpinan Pemuda Subroto secara resmi membuka Pelatihan Kepemimpinan Da’i Muda pada hari Jumat (3/11/2023) di Camping Ground Kampoeng Wisata Gowes, Depok. Pemuda di Forum Komunikasi Da’i Muda (FKDMI) menjadi peserta Pelatihan Kepemimpinan Da’i Muda.

news
Berita Selasa, 14 Nov 2023

Kemenpora Bersama Kemendagri dan Kemensetneg Berkoordinasi Tingkatkan Nilai Indeks Pembangunan Pemuda Tahun 2024

Rapat Koordinasi Rencana Aksi Daerah (RAD) Layanan Kepemudaan dilaksanakan pada Selasa siang (14/11) bertempat di lantai 5 Ruang Deputi Bidang Pengembangan Pemuda, Gedung Graha Kemenpora.

news
Berita Senin, 13 Nov 2023

Kemenpora Hadir Di Pelatihan Kepemimpinan Gerakan Pemuda Ansor di Lampung Tengah

Asisten Deputi Kepemimpinan Pemuda Subroto mewakili Deputi Bidang Pengembangan Pemuda membuka secara resmi Pelatihan Kepemimpinan bagi Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) di Kabupaten Lampung Tengah pada hari Minggu (12/11).

news
Berita Kamis, 09 Nov 2023

Kemenpora Terima Audiensi Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Tengah

Kemenpora melalui Deputi Bidang Pengembangan Pemuda menerima audiensi dari Komisi IV Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Provinsi Sulawesi Tengah pada Kamis siang (9/11) di lantai 5 Gedung Graha Kemenpora. Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Raden Isnanta dan didampingi oleh Asisten Deputi Kemitraan Pemuda Khairil Adha serta Asisten Deputi Kepemimpinan Pemuda Subroto menerima audiensi tersebut.

news
Berita Rabu, 08 Nov 2023

Kemenpora Raih Rekor MURI

Kemenpora menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) karena telah membuat Video Mapping 4 Sisi Pertama di Monumen Nasional (Monas). Penghargaan tersebut diberikan pada hari Rabu (1/11/23) di Media Center Kemenpora. Video Mapping tersebut menyorot 4 sisi Monas dengan desain video yang telah disiapkan oleh PT Argo Visual dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023.

news
Berita Senin, 06 Nov 2023

Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Adakan Rapat Kerja Koordinasi dan Konsolidasi Pengembangan Pemuda

Rapat koordinasi Deputi Bidang Pengembangan Pemuda dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kapasitas tata kelola pemerintahan secara berkelanjutan.

news
Berita Senin, 23 Okt 2023

Kemenpora Apresiasi Wiramuda Berprestasi dan Penggerak Wiramuda Berprestasi

Kemenpora menyelenggarakan kegiatan apresiasi kepada Wiramuda Berprestasi dan Penggerak Wiramuda Berprestasi 2023 di Aston Kartika Grogol Hotel, Jakarta Barat. Acara dibuka secara resmi oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Raden Isnanta pada hari Minggu (22/10/2023).

ARTIKEL

news
Artikel Senin, 29 Apr 2024

Mendirikan Bank Sampah, Govvinda Mengedukasi Pemuda Menjaga Lingkungan

Lingkungan dan manusia menjadi hal yang tidak terpisahkan karena manusia memerlukan lingkungan untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Semangat seorang pemuda bernama Govvinda Yuli Effendi asal Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat yang memiliki perhatian khusus terhadap sampah mengantarkan dirinya menjadi juara pertama Pemuda Pelopor Tingkat Nasioanl tahun 2023.
news
Artikel Senin, 05 Feb 2024

Bantu Anak Yatim Piatu Bersekolah Gratis, Amin “Amkha” Khaerudin Dirikan SMK Yasfika Kalirejo

Menyadari bahwa pendidikan harus dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat terutama dari kalangan tidak mampu, mendorong pemuda asal Lampung Amin Khairudin memprakarsai pendirian sekolah swasta yang diberi nama SMK Yasfika Kalirejo.
news
Artikel Senin, 05 Feb 2024

Teguh Fajar Sentosa Petani Milenial Asal Banjarnegara

Teguh Fajar Sentosa, pemuda asal Desa Rambata, Kecamatan Pejawaran Banjarnegara, Jawa Tengah, harus meninggalkan bangku sekolah pada 2017 akibat keterbatasan biaya. Ia pun kemudian memutuskan untuk belajar bertani dengan budidaya tanaman kentang, wortel, kubis, cabe dengan metode tumpeng sari.
news
Artikel Selasa, 06 Jun 2023

Wira Muda Jember Itu Bernama Romlah

Mahasiswi itu bernama Romlah. Pada kesempatan diskusi itu, Romlah mengatakan bahwa dia sudah merintis usahanya sampai dengan saat ini sudah bisa menghasilkan omset 30 juta/ bulannya. Sontak seluruh peserta yang hadir memberikan tepuk tangan sebagai tanda apresiasi.
news
Artikel Sabtu, 29 Agst 2020

Heru Anwari Rider BMX yang Menetap di Australia untuk Mencari Ilmu

Inspirasi : Heru Anwari Rider BMX yang Menetap di Australia untuk Mencari Ilmu dan Mengukir Prestasi Demi Indonesia
PELAYANAN