Laporan Pajak Laporan Pajak
Selamat bergabung keluarga kemenpora RI Selamat bergabung keluarga kemenpora RI

Terbaru

news
Berita Kamis, 15 Jun 2023

Kemenpora Tingkatkan Kompetensi Pegawai Dibidang Kearsipan

Deputi Bidang Pengembangan Pemuda (Kemenpora) mengadakan Sosialisasi Tata Naskah Dinas Dan Kearsipan pada hari Kamis (15/6) di Gedung Graha, Kemenpora. Acara dibuka oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh.

news
Berita Kamis, 15 Jun 2023

Kemenpora Adakan Optimalisasi Perhitungan Data Indeks Pembangungan Pemuda (IPP)

Kemenpora mengadakan Rapat Validasi Data Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) tahun 2023 pada hari Rabu (14/6) di Hotel Santika Serpong, Kota Tangerang

news
Berita Rabu, 14 Jun 2023

Ciptakan Wira Muda Mandiri, Kemenpora Adakan Kuliah Wira Muda Di Purwakarta

Kemenpora mengadakan Kuliah Wira Muda pada hari Rabu (14/6) di Kampus STAI AL Badar Cipulus, Purwakarta. Acara dibuka oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh.

news
Berita Kamis, 08 Jun 2023

Melalui Kuliah Wirausahawan Pemuda, Kemenpora Ajak Mahasiswa Institut Teknologi dan Sains Mandala Jember Menjadi Wira Muda Yang Sukses

Kuliah Kewirausahaan Pemuda yang diadakan oleh Kemenpora dilaksanakan pada hari Kamis (8/6) di Institut Teknologi dan Sains (ITS) Mandala Jember. Acara dibuka oleh Asisten Deputi Bidang Kewirausahaan Pemuda Hendro Wicaksono.

news
Berita Rabu, 07 Jun 2023

Adakan Kuliah Kewirausahaan Pemuda Di Universitas Islam Jember, Kemenpora Bentuk Pola Pikir Berwirausaha Untuk Mahasiswa

Kemenpora mengadakan Kuliah Kewirausahaan Pemuda pada hari Rabu (7/6) di Universitas Islam Jember. Acara dibuka oleh Asisten Deputi Bidang Kewirausahaan Pemuda Hendro Wicaksono.

news
Artikel Selasa, 06 Jun 2023

Wira Muda Jember Itu Bernama Romlah

Mahasiswi itu bernama Romlah. Pada kesempatan diskusi itu, Romlah mengatakan bahwa dia sudah merintis usahanya sampai dengan saat ini sudah bisa menghasilkan omset 30 juta/ bulannya. Sontak seluruh peserta yang hadir memberikan tepuk tangan sebagai tanda apresiasi.

news
Berita Selasa, 06 Jun 2023

Kemenpora Membuka Kuliah Wira Muda Di Jember.

Kemenpora resmi membuka kuliah Wira Muda pada hari Selasa (6/6) di Universitas Islam Negeri (UIN) KH Achmad Siddiq Jember.

news
Berita Sabtu, 03 Jun 2023

Kemenpora Adakan Rapat Konsolidasi Internal Dalam Rangka Penajaman Program Kerja 2023

Kemenpora mengadakan konsolidasi internal yang dipimpin oleh Asisten Deputi Bidang Kepemimpinan Pemuda Subroto. Kegiatan ini ditujukan untuk penajaman Program Kerja Tahun Anggaran 2023.

news
Berita Jumat, 26 Mei 2023

Dukung Sinkronisasi Program Kepemudaan Riau, Kemenpora Hadiri Rapat Koordinasi Kepemudaan Provinsi Riau

Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau menggelar Rapat Koordinasi Kepemudaan Tahun 2023 pada hari kamis (25/5) di Mutiara Merdeka Hotel Pekanbaru, Riau. Acara dibuka oleh Kemenpora yang diwakilkan oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh dan didampingi oleh Asisten I Sekretaris Daerah Provinsi Riau Masrul Kasmy.

news
Berita Senin, 22 Mei 2023

Bersama Muslimat NU Dan Pendekar Pagar Nusa Kota Madiun, Kemenpora Berikan Pendidikan Kepemimpinan Pemuda Dalam Rumah Tangga

Kemenpora mengadakan Pelatihan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga (PKPRT) Angkatan ke-6 Tahun 2023 pada hari Minggu (21/5) di Hotel Amaris, Madiun. Pelatihan tersebut melibatkan 100 peserta yang berasal dari organisasi Muslimat NU se-Jawa Timur dan Pendekar Silat Pagar Nusa Kota Madiun serta beberapa Tenaga Kesehatan di Kota Madiun.

news
Berita Sabtu, 20 Mei 2023

Kemenpora Ajak Fatayat NU Tegal Mensosialisasikan Program Pemuda Dalam Rumah Tangga (PKPRT)

Kemenpora mengadakan Pelatihan Kepimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga (PKPRT) pada hari Rabu (15/5) di Hotel Guci Forest, Tegal.

news
Berita Sabtu, 20 Mei 2023

Kemenpora Tutup Training Of Trainers (TOT) Pemuda Relawan Siaga Bencana

Kemenpora menutup rangkaian kegiatan Training Of Trainers (TOT) Pemuda Relawan Siaga Bencana pada hari Rabu (17/5) di The Cangkringan Jogja Villa & hotel, Yogyakarta.

news
Berita Rabu, 17 Mei 2023

Jelang Rapat Tingkat Menteri Terkait Implementasi Perpres Nomor 43 Tahun 2022, Kemenpora Gelar Rapat Persiapan Kelompok Kerja Kepemudaan

Jakarta: Sebagai implementasi dari Peraturan Presiden Nomor 43 Tahun 2022 Tentang Koordinasi Lintas Sektor Pelayanan Kepemudaan dan Persiapan Rapat Tingkat Menteri (RTM). Kemenpora mengadakan rapat kelompok kerja di Hotel Novotel Mangga Dua Square, Jakarta, Rabu (17/5).

news
Berita Rabu, 17 Mei 2023

Sukseskan Kuliah Kewirausahaan Pemuda, Kemenpora Jalin Kerjasama Dengan Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember

Jakarta: Tindak lanjut dari program Deputi Bidang Pengembangan Pemuda dibawah Asisten Deputi Kewirausahaan yaitu Program Kuliah Kewirausahaan Pemuda, Kemenpora menjalin kerjasama dengan Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

news
Berita Rabu, 17 Mei 2023

Kemenpora Terima Audiensi Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD DI Yogyakarta

Kemenpora menerima Audiensi dari Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD DI Yogyakarta

ARTIKEL

news
Artikel Senin, 29 Apr 2024

Mendirikan Bank Sampah, Govvinda Mengedukasi Pemuda Menjaga Lingkungan

Lingkungan dan manusia menjadi hal yang tidak terpisahkan karena manusia memerlukan lingkungan untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Semangat seorang pemuda bernama Govvinda Yuli Effendi asal Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat yang memiliki perhatian khusus terhadap sampah mengantarkan dirinya menjadi juara pertama Pemuda Pelopor Tingkat Nasioanl tahun 2023.
news
Artikel Senin, 05 Feb 2024

Bantu Anak Yatim Piatu Bersekolah Gratis, Amin “Amkha” Khaerudin Dirikan SMK Yasfika Kalirejo

Menyadari bahwa pendidikan harus dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat terutama dari kalangan tidak mampu, mendorong pemuda asal Lampung Amin Khairudin memprakarsai pendirian sekolah swasta yang diberi nama SMK Yasfika Kalirejo.
news
Artikel Senin, 05 Feb 2024

Teguh Fajar Sentosa Petani Milenial Asal Banjarnegara

Teguh Fajar Sentosa, pemuda asal Desa Rambata, Kecamatan Pejawaran Banjarnegara, Jawa Tengah, harus meninggalkan bangku sekolah pada 2017 akibat keterbatasan biaya. Ia pun kemudian memutuskan untuk belajar bertani dengan budidaya tanaman kentang, wortel, kubis, cabe dengan metode tumpeng sari.
news
Artikel Selasa, 06 Jun 2023

Wira Muda Jember Itu Bernama Romlah

Mahasiswi itu bernama Romlah. Pada kesempatan diskusi itu, Romlah mengatakan bahwa dia sudah merintis usahanya sampai dengan saat ini sudah bisa menghasilkan omset 30 juta/ bulannya. Sontak seluruh peserta yang hadir memberikan tepuk tangan sebagai tanda apresiasi.
news
Artikel Sabtu, 29 Agst 2020

Heru Anwari Rider BMX yang Menetap di Australia untuk Mencari Ilmu

Inspirasi : Heru Anwari Rider BMX yang Menetap di Australia untuk Mencari Ilmu dan Mengukir Prestasi Demi Indonesia
PELAYANAN