Laporan Pajak Laporan Pajak
Selamat bergabung keluarga kemenpora RI Selamat bergabung keluarga kemenpora RI

Terbaru

news
Berita Jumat, 11 Agst 2023

Kemenpora Sepakat Adanya Sinergisitas Program Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem Di Bidang Kepemudaan Dengan Kemenko PMK

Kemenpora menerima audiensi dari Kemenko PMK pada hari Kamis (10/8/23) di Gedung Graha Kemenpora membahas tentang Sinergi Program Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (PPKE) di Bidang Kepemudaan.

news
Berita Selasa, 08 Agst 2023

Bangun Karakter Entrepreneur Mandiri, Kemenpora bersama IAIN SAS Bangka Belitung Gelar Kuliah Kewirausahaan Pemuda

Kemenpora mengadakan Kuliah Wira Muda pada hari Senin (7/8/2023) di Kampus IAIN Syekh Abdurahman Siddik Bangka Belitung

news
Berita Senin, 07 Agst 2023

Harapkan Lahirnya Wira Muda Sukses, Kemenpora Berikan Motivasi Kewirausahaan di Kabupaten Bangka

Kemenpora mengadakan Penumbuhan Minat Kewirausahaan di Hotel Tanjung Pesona, Parit Padang, Kabupaten Bangka pada hari Minggu (6/8/23). Acara dihadiri oleh 200 peserta yang hadir baik secara luring maupun daring. Acara secara resmi dibuka oleh Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Hendro Wicaksono.

news
Berita Minggu, 06 Agst 2023

Tumbuhkan Minat Berwirausaha, Kemenpora Adakan Penumbuhan Minat Kewirausahaan Di Kabupaten Bangka

Kemenpora mengadakan Penumbuhan Minat Kewirausahaan di Kabupaten Bangka. Acara dilaksanakan pada hari Minggu (6/8/23) di Hotel Tanjung Pesona, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung dengan tema "Pembangunan Karakter Entrepreneur Mandiri Di Kabupaten Bangka"

news
Berita Sabtu, 05 Agst 2023

Tutup Gelaran Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP) Tahun 2023 Di Banjarmasin, Kemenpora Harapkan Pemuda menjadi Kontributor Kemajuan Indonesia

Pertukaran Pelajar Antar Provinsi (PPAP) Tahun 2023 yang diadakan oleh Kemenpora telah usai. Gelaran program Asisten Deputi Bidang Kemitraan Pemuda ini telah ditutup secara resmi oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh yang berlangsung pada hari jum'at (4/8/23) di FUGO Hotel Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

news
Berita Jumat, 04 Agst 2023

Kemenpora Adakan Pelatihan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga (PKPRT) di Malang

Pelatihan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga (PKPRT)” edisi ke-9 dengan tema "Membentuk Generasi Emas Indonesia Tahun 2045" telah dilaksanakan oleh Kemenpora di Hotel Aliante, Malang

news
Berita Minggu, 30 Jul 2023

Gelar Kuliah Wiramuda di UNU Yogyakarta, Kemenpora Ingin Pemuda Semakin Sadar Potensi Kewirausahaan

Gelar Kuliah Wiramuda di UNU Yogyakarta, Kemenpora Ingin Pemuda Semakin Sadar Potensi Kewirausahaan

news
Berita Sabtu, 22 Jul 2023

Duel Sengit Jelang Final Bulutangkis Pornas antara Ketum Korpri versus Ketum Bapor Korpri

Ketum Korpri dan Ketum Bapor Korpri Berduel Sengit Jelang Final Bulutangkis Pornas

news
Berita Kamis, 20 Jul 2023

Ciptakan Keluarga Harmonis, kemenpora Adakan Pelatihan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga (PKPRT) di Semarang

Kemenpora mengadakan Pelatihan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga (PKPRT) di Semarang.

news
Berita Kamis, 20 Jul 2023

Ketua Umum BAPOR Serahkan Medali Emas Cabor Tenis Beregu di Pornas Korpri XVI 2023

Ketua Umum BAPOR Serahkan Medali Emas Cabor Tenis Beregu di Pornas Korpri XVI 2023

news
Berita Kamis, 22 Jun 2023

Kemenpora Bagikan Pentingnya Kepemimpinan Pemuda Dalam Rumah Tangga Bagi Keluarga Muda Indonesia

Dalam upaya peningkatan kualitas keluarga dan untuk mendukung kenaikan nilai indeks pembangunan pemuda (IPP) pada domain gender dan diskriminasi, Kemenpora menyelenggarakan “Pelatihan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga (PKPRT)” di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta pada hari Kamis (22/6). Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Asisten Deputi Bidang Kepemimpinan Pemuda Subroto.

news
Berita Kamis, 22 Jun 2023

Ajak Mahasiswa Berani Jadi Wirausahawan, Kemenpora Gandeng Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon Gelar Kuliah Kewirausahaan Pemuda.

Kewirausahaan memiliki peranan penting dalam penciptaan lapangan pekerjaan. Pemerintah terus berusaha menumbuhkan minat berwirausaha di kalangan pemuda yang berdaya saing dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045 melalui program kuliah kewirausahaan pemuda. Oleh karena itu, Kemenpora menyelenggarakan Kuliah Kewirausahaan Pemuda “Semua Bisnis Bisa Cuan Asal Berani Jadi Wirausahawan” di Kampus Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon pada Kamis (22/6)

news
Berita Kamis, 22 Jun 2023

Kemenpora Adakan Sosialisasi Evaluasi Kinerja Pegawai Melalui Aplikasi E-Kinerja BKN

Kemenpora mengadakan Sosialisasi Evaluasi Kinerja Pegawai melalui aplikasi E-kinerja BKN. Sosialisasi dilaksanakan pada hari Kamis (22/6) di Gedung Graha Kemenpora. Acara dibuka oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi Yayat Suyatna dan dihadiri oleh karyawan di lingkungan Deputi Bidang Pengembangan Pemuda.

news
Berita Selasa, 20 Jun 2023

Kemenpora Mengadakan Pendidikan Kepemimpinan Pemuda Dalam Rumah Tangga Bagi Pekerja Migran Indonesia di Tulungagung

Kemenpora mengadakan kegiatan “Pelatihan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga (PKPRT)” pada hari senin (19/6) di Hotel Crown Victoria, Tulungagung, Jawa Timur. Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Asisten Deputi Bidang Kepemimpinan Pemuda Subroto

ARTIKEL

news
Artikel Senin, 29 Apr 2024

Mendirikan Bank Sampah, Govvinda Mengedukasi Pemuda Menjaga Lingkungan

Lingkungan dan manusia menjadi hal yang tidak terpisahkan karena manusia memerlukan lingkungan untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Semangat seorang pemuda bernama Govvinda Yuli Effendi asal Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat yang memiliki perhatian khusus terhadap sampah mengantarkan dirinya menjadi juara pertama Pemuda Pelopor Tingkat Nasioanl tahun 2023.
news
Artikel Senin, 05 Feb 2024

Bantu Anak Yatim Piatu Bersekolah Gratis, Amin “Amkha” Khaerudin Dirikan SMK Yasfika Kalirejo

Menyadari bahwa pendidikan harus dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat terutama dari kalangan tidak mampu, mendorong pemuda asal Lampung Amin Khairudin memprakarsai pendirian sekolah swasta yang diberi nama SMK Yasfika Kalirejo.
news
Artikel Senin, 05 Feb 2024

Teguh Fajar Sentosa Petani Milenial Asal Banjarnegara

Teguh Fajar Sentosa, pemuda asal Desa Rambata, Kecamatan Pejawaran Banjarnegara, Jawa Tengah, harus meninggalkan bangku sekolah pada 2017 akibat keterbatasan biaya. Ia pun kemudian memutuskan untuk belajar bertani dengan budidaya tanaman kentang, wortel, kubis, cabe dengan metode tumpeng sari.
news
Artikel Selasa, 06 Jun 2023

Wira Muda Jember Itu Bernama Romlah

Mahasiswi itu bernama Romlah. Pada kesempatan diskusi itu, Romlah mengatakan bahwa dia sudah merintis usahanya sampai dengan saat ini sudah bisa menghasilkan omset 30 juta/ bulannya. Sontak seluruh peserta yang hadir memberikan tepuk tangan sebagai tanda apresiasi.
news
Artikel Sabtu, 29 Agst 2020

Heru Anwari Rider BMX yang Menetap di Australia untuk Mencari Ilmu

Inspirasi : Heru Anwari Rider BMX yang Menetap di Australia untuk Mencari Ilmu dan Mengukir Prestasi Demi Indonesia
PELAYANAN