SELAMAT HARI RAYA NYEPI 2017

Rakor Deputi Pengembangan Pemuda Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Aparatur dan Institusi Tahun 2017

  • Pemerintahan,Pemuda,Rakor
  • Rabu, 10 Mei 2017

DEPUTI 2 | Sekretaris Deputi Pengembangan Pemuda telah melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Koordinasi dan Konsolidasi Lintas Sektoral Asdep di Deputi Pengembangan Pemuda Tahun 2017 dii Green Forest Hotel. Bogor. (8-10/5/17)

Rakor (Rapat Koordinasi) yang di buka oleh Plh. Deputi Pengembangan Pemuda, Drs. H. Imam Gunawan, M.AP, diikuti oleh 145 peserta terdiri dari pejabat eselon I, II, III, dan IV serta semua staf di Jajaran Deputi Pengembangan Pemuda.  Rakor antara lain bertujuan untuk meningkatkan koordinasi,  meningkatkan kompetensi aparatur, Review Program Tahun 2017 dan Rencana aksinya serta dimaksudkan untuk menggali inisiasi program baru tahun 2018 sebagai upaya untuk meningkatkan Kinerja Aparatur dan Institusi di Lingkungan Kedeputian Pengembangan Pemuda.       

Acara di lajutkan pula dengan sesi diskusi untuk meningkatkan koordinasi atau sesi Brainstroming oleh Rosi Partiyano, SE. Menurutnya acara ini juga di maksudkan untuk meningkatkan koordinasi lintas internal di kedeputian tersebut, tidak hanya sampai di situ sesi berlanjut kembali dengan Paparan Review Program Tahun 2017 serta inisiasi program tahun 2018 oleh setiap Kabid dari Asdep-asdep di Lingkungan Deputi Pengembangan Pemuda.

Untuk meningkatkan komptensi aparat terkait administrasi persuratan dilakukan pula Bimtek (Bimbingan Teknis-Red) Aplikasi Persuratan dengan Narasumber Andreas, S.Kom, MT dari Gunadarma.

Hadir pada acara tersebut Kabiro Humas dan Hukum Dr. Amar Ahmad, MM sebagai penutup acara dalam sesi tanggapanya terkait pada pelaksanaan rakor yang di adakan oleh Deputi Pengembangan Pemuda

“Pentingnya komunikasi dan informasi dalam Koordinasi baik internal maupun eksternal  karena semua jajaran di Kemenpora harus bisa berperan sebagai Juru bicara yang baik bagi unitnya maupun Kementerian” Pungkasnya.

Rakor yang di laksanakan inipun diharapkanpun mempu menjadi Rumusan dan Komitmen untuk meningkatkan kinerja seperti yang disampaikan oleh TIM Perumus, Yuli Noor K, SE, M.Si dan Tutut S, SE, MM. Acara berkahir dengan sesi poto bersama dan bersalam-salaman antara Panitia, Peserta serta narasumber yang menghadiri kegiatan. (Roro/Sal)